Follow My Twitter! ^-^

Kamis, 22 Maret 2012

perkenalan ^^


Anyeonghaseyo! Introduce my self. My name is Nisa Gusmunika. Saya ingin menceritakan sedikit banyak (?) tentang korea selatan. Mungkin karena saya mencintai negara itu kedua dari pertama (?). Negara pertama yang saya cintai adalah Indonesia, Indonesia saya cintai karena disanalah tanah air beta ^^ tanah tumpah darahku (?). mau ga mau, saya harus mencintai Indonesia karena saya telah lahir dimana orang tua saya lahir ^^. Negara kedua yang juga saya cintai adalah South Korea atau bahasa Indonesianya “Korea Selatan”. Korea? Oh korea? Yang terkenal dengan ginsengnya? Atau terkenal dengan artis-artisnya yang memukau? Atau cara hidup dan pandangan hidup yang keras? Atau penduduknya yang cerdas-cerdas dan panjang umur? (?) Oh no no no no, bukan itu alasan saya, alasan saya mencintai korea adalah Jang Wooyoung! (*hah? Siapa tuh?) nanti kita bahas Jang Wooyoungnya ya, Pokoknya kalian bakalan tau jawabannya setelah kalian pantengin 30 tahun 4 bulan 89 minggu 23 hari 8 jam 94 menit di blog saya ^^ (*lama banget?)  OKAY DECH (*alay sedikit) daripada pada ngiler ngeliatin saya (?) mendingan cekidot aja baca-baca hasil goresan kuku saya (?) yuk ah... Anyeong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar