Follow My Twitter! ^-^

Kamis, 22 Maret 2012

3 Hal ingin dilakukan atau dialami di Korea


1. kalian pasti tau kan JYP Entertainment? Ituloh yang dibesarin sama produsernya sendiri, Park Jin Young. Aku Pengen banget kesana walaupun Cuma bisa liat dari luar gedung. Terus bisa foto-foto disana. Mungkin chingudeul ada yang bilang, “ngapain sih jauh-jauh ke korea Cuma mau liat gedung JYPE!” kalian tau  boyband akrobatik “2PM” kan? (*nanya maksa banget kkkk ^^v) pasti tau lah ya... 2PM, 2AM, Miss A, Wonder Girls, San – E, Lim Jeong Hee and Joo bahkan J.Y.Park sendiri dibesarkan dibawah naungan keproduksian JYPE. Makanya mungkin waktu aku dikasih kesempatan buat main ke gedung JYPE bisa ketemu sama artis-artisnya termasuk Jang Wooyoung ^^ nah itu alasan saya kenapa ngebet pengen kesana.





2. woy chingudeul! tau HAEUNDAE Beach ga? Tempat wisata ini ada di Busan, Korea Selatan. Katanya ya.... kata artis-artis korea, tempat wisata korea selatan ini pantainya indah. Selain indah, pantai wisata korea selatan ini terletak di Busan, dan Busan itu adalah kota dimana Jang Wooyoung lahir. Aku harap touch korea tour bisa ngajak aku kesana, sekalian mampir kerumahnya ya, minta restu ke mertua saya (?) *kidding._.v. jadi alasan saya mengapa saya ingin ke haeundae beach, karena penasaran seindah apa tempat wisata ini yang suka diperbincangkan oleh artis-artis korea.




3. kalo yang ketiga ini aku gak akan muluk-muluk deh, aku Cuma pengen ke tempat pasar murah yang paling murah di seoul yang dipasarnya itu dijual segala macem, dari mulai makanan, acessories, baju, tas, sepatu ^^ pokoknya nih kalo di Indonesia kayak pasar malem gitu kkkk~ kenapa aku pengen kesana? rasanya asyik banget kan kalo di seoul yang terkenal dengan kota termahal tapi kita bisa nemuin pasar termurah ^^


WARNING!! Don’t copy paste if you can’t give me like or comment. PLEASE ^^. Gamsahamnida... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar