Follow My Twitter! ^-^

Kamis, 22 Maret 2012

3 Benda Ingin Dibeli di Korea



1. Calm Blazer/ Blazer yang berwarna lembut. Kalian tau kan kalo korea selatan itu terkenal dengan fashionnya yang keren. Pastinya dong alasan pengen punya blazer original dari korea bisa tahan lama dan awet. selain itu, kita bisa milih berbagai model blazer yang dijual disana.





2. Watch Hand. Aku pengen banget punya jam tangan made in korea yang warnanya pink dan lucu ^^ ga tau kenapa pengen jam tangan soalnya aku sekarang lagi proses ngoleksi jam tangan.





 


3. Aku harap Korea Tourism Organization bisa ngajak aku ke tempat yang ngejual 2PM’s Original Acessories. Aku pengen banget beli acessories 2PM disana, karena di Indonesia jarang banget yang jual 2PM’s Acessories apalagi yang original, langka banget ditemuinnya :(



BUZZ KOREA !!!



WARNING!! Don’t copy paste if you can’t give me like or comment. PLEASE ^^. Gamsahamnida... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar