Follow My Twitter! ^-^

Kamis, 22 Maret 2012

10 alasan mengapa saya harus dipilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour





1. saya ingin mewujudkan mimpi terbesar saya, pergi ke Korea Selatan tepatnya ke Seoul dan Busan.




2. Saya mengetahui kata-kata dasar yang sering diperbincangkan oleh orang korea, jadi itu bisa mempermudah saya untuk berkomunikasi dengan orang korea.





3. saya bisa berkomunikasi dengan berbahasa inggris walaupun tidak fasih, tapi saya bisa mengerti apa yang dikatakan oleh orang lain.





4. saya paling tidak suka merepotkan orang lain.




5. saya ingin belajar banyak tentang berbagai budaya, termasuk budaya di korea.



6.saya ingin mengetahui perbedaan dan persamaan kebiasaan orang korea dan indonesia, jadi saya bisa mengamati dan mempelajari.





7. saat ini saya sedang menomorduakan aktifitas saya untuk mengecek dan melihat perkembangan usaha saya dalam mengikuti Tim Pengalaman Touch Korea Tour ini.


8. saya ingin menunjukkan kepada K-popers remaja indonesia, bahwa K-popers remaja indonesia juga bisa pergi ke korea dengan usahanya sendiri tanpa merepotkan orang tua.




9. saya ingin Pengalaman Touch Korea Tour ini menjadi pengalaman pertama keluar negeri yang mengesankan untuk saya.





10. saya ingin dipilih untuk menjadi Tim Korea Touch Tour ini karena saya mempunyai visi dan misi untuk diri saya dimasa yang akan datang.


WARNING!! Don’t copy paste if you can’t give me like or comment. PLEASE ^^. Gamsahamnida... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar